03 October 2010

KAIST, 1-2 Oktober 2010

Heyaahh mulai nulis lagi selama di sini,

Langsung ajalah ya, berangkat dari rumah jam stgh 7 malam dengan tante yang akan ke Dubai dengan tujuan mau jalan-jalan! ama temen2nya.wew... sampe di bandara masih blom nyampe anak2 yang lain..akhirnya nunggu..eh yang nyampe malah si abot,yayat, dan bangkit yang iseng banget pengen nganter kita-kita.. Ketika udah kumpul semuanya dan mau ambil boarding pass baru nyadarlah klo NPWP gw ketinggalan di rumah..damn .. gak bawa NPWP artinya harus bayar fiskal 2.500.000 rupiah ! akhirnya langsung nelpon ibu. dengan sangat baik hati ibu langsung ke bandara buat nganter NPWP.nyampe-nyampe langsung gw peluk Ibu gw,baru nyadar betapa sayangnya gw sama Ibu gw.

Makasih ya bu! sayang banget sama Ibu,Bapak juga.

Setelah semua urusan administrasi beres akhirnya nunggu pesawat. Pesawat berangkat tepat jam 23:25 . Selama di pesawat gw cuma nonton avatar abis itu tidur aja. ama makan deng..sampe sekitar jam 9 waktu sini..langsung ngurus bagasi,dll..dan beli tiket di ticket booth..alhamdulillah pas mau naik bis ketemu sama 3 orang indonesia yang akhrinya jadi temen ngobrol selama di perjalanan.. Perjalanan dari bandara Incheon sampe Daejeon ini makan waktu sekitar 2.5 jam..

Setelah nyampe di Daejeon kita turun dari bis di halte Lotte hotel sebenernya sampe sekarang gw masih bingung tulissan Lotte nya dimana. Di sana lumayan lama nunggu Ms.Lee, sekretaris prodi sini yang bakal jemput kita. Setelah dia datang akhirnya dianterin ke dorm kita. ngurus bla-bla-bla sampe akhirnya bisa masuk kamar dan sekamar dengan Rudi, anak fisika ITB jg yang bareng2. Setelah beres ngurus dorm Ms.Lee ngajakin ke KAIST karena si anggi dan eka butuh telpon ke luar negri.akhirnya ikutan deh ke kampus..dan akhirnya baru menyadari.. Dorm gw (Hwa-am) ternyata dorm yang terletak di luar kampus dan buat ke KAIST-nya kudu naik bis sekitar 30 menit..

Nyampe di KAIST diajakin ke fisikanya sana..ternyata suasananya ky di luar negri gitu...dan emang agak deg2an soalnya sepertinya suasana belajarnya kental banget dah,jadi khawatir ntar diapain sama professor. selesai semua urusan akhirnya kita semua balik dari kampus dan langsung tidur .....walaupun masih jam 9 malem..

yang pertama kali gw perhatiin di kota ini adalah bersih!! jalanannya bersih banget, semua orang patuh lalu lintasnya.bahkan yang namanya mobil sangat2 menghormati pejalan kaki jumlah kendaraan juga gak bejibun gak kayak di bandung apalagi di jakarta,jadi kebanyakan mobil di sini pada ngebut..tanggal 2 sangat2 capek sekali deh pokoknya

1 comment:

nayasari aissa said...

hahahaha, semangaaaaaaaaaaaaat yah sepssssssssss!