22 October 2010

Selamat Wisuda!!!

Selamat wisuda buat teman2 2006 yang hari ini bakal di wisuda (di korea udah jam 12 jadi gpp dong bilang hari ini)

  1. Abot,teman dari SMA dan sampe sekarang bareng di fisika dan mbwg yang sekarang sudah mendahului,terima kasih buat bagi2 ilmunya selama ini.
  2. Grendy,terima kasih buat sharing2 pengalaman hidupnya.,masukan dan kritiknya buat saya selama ini.
  3. Ratri, terima kasih sudah menjadi teman ngerjain TA di saung yang sangat baik,dan masukan2nya selama ini.
  4. Wintang, terima kasih buat banyolannya selama ini dan be such an inspirational person.
  5. Tiwi,terima kasih sudah mau diganggu dan disepet tentang TA-nya dan juga pendapat2nya selama ini.hahaha..
  6. Ghaida, terima kasih buat diskusinya selama ini,gak bakal dilupain ko, hati2 ya hari ini arak2an..dijaga tuh si baby.hehehe
  7. Ryan,terima kash buat kenyolot-annya selama ini,hahahha.dan jadi teman TA juga di saung.
  8. Amel, yang galak tapi tetep bersedia membantu klo saya lagi butuh bantuan
  9. Gonchen, yang kurang ajar TA-nya tiba2 udah selesai,awas aja lo udah balik ke singkawang ciaw pas gw balik..tunggu gw ampe sidang dululah baru balik
  10. Irfan (gelo), yang sudah menjadi ketua angkatan yang baik,dan terima kasih untuk lawakannya yang selalu bikin saya sakit perut
  11. Edi, terima kasih buat menjadi orang yang baik sekali terhadap temang seangkatannya (terutama pas tingkat 2,karena kita sering ketemunya pas saat itu) .

Pokoknya selamat lah ya buat anak2 06 yang di wisuda hari ini,terima kasih untuk bantuannya selama ini. bantuan akdemik, bantuan selama saya jadi ketua DPA,dll.kalo ada kata lain yang lebih tinggi dari terima kasih saya bakal pake kata itu buat kalian.

semoga dengan gelar s1 ini bisa membuka mata klo hidup didepan dan tantangannya sudah menanti jadi gelarnya harus dapat dipertanggungjawabkandan digunakan sebaik mungkin,semoga ilmu yang diambil selama 4 tahun ini dapat di gunakan sebaik mungkin, semoga cita-cita kalian nanti setelah lulus hari ini tercapai (yang mau sekolah lagi semoga dapet sekolah yang diinginkan,yang mau nyusul saya ke korea semoga diberikan jalan, yang mau kerja semoga di berikan hasil dan tempat yang terbaik) dan yang saya rasa paling penting semoga dengan di-wisudanyaa kalian ini bukan berarti tanda dari perpisahan kita.

mohon maaf kalo selama ini saya belum bisa ngasih apa2 yang berarti buat kalian dan banyak kesalahan,dan mohon juga kalo gak bisa dateng di wisudaan hari ini. saya pengen banget dateng.

No comments: