06 October 2010

KAIST, 6 Oktober 2010

Seperti biasa hari ini ngelab lagi...belum ada kerjaan yang spesial selain membaca kembali buku yang dikasih sama profesor. Pagi ini akhirnya ngerjain tugas PDI dulu sampe siang..siangnya minta tolong scan tugas tapi ternyata scanner di lab rusakl jadi diajakin ke perpus buat ngescan..thx KiHong fo the help. Beres nge-scan rencananya mau makan di E-5 tapi setelah liat menu ternyata kurang suka dan yang keliatan enak cuma yang ada babinya...aaaaah...akhirnya nyari ke tempat lain. di sini gw wajib minum susu,udah jadi hobi buat beli susu di W-2, beres makan akhirnya ke W-2 buat solat..

ternyata di sini punya kebiasaan udah janjian di waktu2 tertentu buat solat jamaah baren sama orang2 negara lain. tiap waktu solat udah ada jamnya..misal pas zuhur itu janjian solat jamaahnya jam 12:45. beres seolat gw balik ke lab dan bingung mau ngapain ..

akhirnya baca2 dan ngenet sampe ashar..ashar balik lagi ke W-2 tapi pulangnya ke lab nongkrong dulu di perpus.. perpusnya mantap gila,..ada tempat jual buku2 asli ! tapi gak tau gak di liatin harganya sama si toko,tapi denger2 murah sih..di perpusnya jg tempatnya enak banget,cozy parah..disuruh tinggal di sini mau deh gw soalnya ada tempat makannya jg..

sekitar jam 6 diajakin YongJu sama Young Do makan malam. Akhirnya ini pertamakalinya gw makan bersama anak lab. kita ke cafetaria E-5 tapi setelah liat menunya ternyata ada babinya >.< ada menu yang gak ada namanya akhirnya dengan baik hati si Young Do langsung nanya ke yang jualan dan ternyata itu pake babi. Akhirnya kita pindah ke cafetaria W-2. di sana alhamdulillah ada udon yang gak pake babi jadi akhirnya bisa makan juga walaupun mie.

FYI hari ini adalah hari terlama gw di lab..sampe jam 7 lebih masih nongkrong di lab..hohoohoh kemajuan..

No comments: