05 October 2010

KAIST, 5 Oktober 2010

Hari ke-2 gw nge-lab..kegiatan dimulai dengan berangkat dari dorm jam 9:30. Nyampe2 gw langsung ke lab,pas nyampe lab ternyata udah ada 2 orang KiHong sama Chanil. Langsung buka laptop dan baca-baca buku kembali. mencoba mengerti kembali si buku introduction to econophysics ini. setelah berjuang sampe jam stgh12 akhirnya nyerah dan turun pas mau deket2 jam 12 karena hari ini janjian makan bareng heidy. Heidy udah nunggu di lounge. Akhirnya setelah ketemu kita langsung berangkat ke cafetaria E5. Di sana nyobain makan tempura udon dan pada akhirnya 1 yang pasti..makanan di sini hambar2 ternyata,berasa gak pake bumbu. T_T

Di cafetaria di kenalin juga sama mina dan pacarnya orang dari chili,Juan (bener kagak ya). ternyata setelah gw perhatiin lagi si mina ini adalah anak TI'06 yang dulu sering banget ngeliatnya karena serin maen ke kosan gw. soalnya waktu itu masih sekosan sama mechen. ya ampun dunia gak luas ternyata. Beres makan solat ke gedung W-2 dan bertemu beberapa orang dari negara lain yang mau solat jg.. Abis beres solat sekitar jam 1an gw langsung kembali ke lab.,

Huah sampe sekarang gw masih males deh ngelab, masi pengen jalan2nya, main2nya, menjelajahnya karena di lab bosen banget. gak enak ngajak ngobrol soalnya semuanya pada serius gitu ..kynya cuma gw d yang banyakan browsing2 daripada baca bukunya. Gw jg khawatir klo takutnya malah gw yg gak bersosialisasi tapi setelah gw tanya ke anak fisika yang ada di lab lain ternyata emang semua lab sami mawon pada diem2an. emang kulturnya gitu kali ya di lab. Beda ama di ITB, yang di lab masih ngobrol2.

Ah iya hari ini cuacanya rada hangat,tapi tetep aja anginnya gila.. dan gw agak heran melihat beberapa cewe2 korea yang stylish banget klo kuliah di sini. pake sepatu hak,rok pendek+stocking..kagak dingin ya mbak? . Untung gw kesini bawa jahim..jadi lumayan bisa nahan anginnya dan lumayan klo ternyata ada orang Indonesia terutama ITB yang ngeliat gw jadi bisa kenalan lagi ..hehehe

Beres ngelab agak maleman hari ini skitar jam 6,abis itu ke cafetaria North karena janjian ama heidy,eh di sana ketemua sama mbak ai, kak made dan satu orang lagi lupa namanya.trus tambah kenalan orang baru lagi kak pui dan kak tasya.heheheh.dan hari ini adalah hari pertama kalinya gw keluar lab sendiri,pulang naik bis sendiri..hoho mantapa berasa deh sekolah di luar negrinya

No comments: