07 October 2010

KAIST, 7/10/10 (sedikit mengenai lab dan profesor)

Nothong special mengenai kegiatan hari ini ,biasalah ngelab..paling cuma dapet pengetahuan baru mengenai cara kerja stock market dan stock exchange yang emang harus dipelajari buat menunjang buku yang lagi gw baca. lalu makan dengan 1 lab yang hari ini lebih banyak yang ikutan dan akhirnya gw baru tau kalo di lab gw yang ngerjain tentang ekonomi baru 1 orang yang lainnya rata2 simulasi molekular dinamik dan berbagai kerjaan statistik.

Selain itu,diceritain juga sama salah satu anak lab kalo professor kita ini orangnya sangat2 terkenal diantara mahasiswa sini. katanya gara-gara si profesor doyan minum-minum,bahkan kalo lagi party sama mahasiswanya bisa ampe malem. dan katanya si profesor kadang-kadang ngadain lotre berhadiah di kelas. jadi biasanya semua mahasiswa di suruh nulis namanya di kertas dan dikumpulin ke 1 box. lalu si prof ngocok itu kotak dan nama yang terakhir yang keluar adalah pemenangnya. dan hadiahnya gak nanggung2 bisa dikasih iPhone!!! wew kk wew ..

Ah iya hari ini jg ada lab meeting tapi gw disaranin gak ikutan dulu karena mau ngebahas progress pake bahasa korea..jadinya gw jalan-jalan aja tadi sore..trus setelah ngobrol tentang anggi yang baru aja beli hape gw jadi tertarik buat beli iPhone disini karena harganya bisa 1/2kali klo di beli di Indonesia. tapi masih mikir-mikir karena takutnya ada sesuatu yang harus diperhatikan kayak sistem kartunya,unlock2annya dll..

mulai hari ini kita-kita anak fisika yang ke sini udah mulai misah-misah..pulang sendiri-sendiri, pergi udah gak bareng-bareng lagi..paling ketemuan ya klo pas solat aja ato gak tiba-tiba ketemu pas lagi mau pulang di halte bis. Udah kerasa jadi foreign studentsnya. SERU!! haha

1 comment:

Anonymous said...

ciee.. yang bikin blog harian juga... :D

selamat bersenang2 di korea sep.. XD