25 November 2010

Presentation H-0

Menyambung postingan di bawah ini..

Setelah berkutat dengan penyusunan slide yang dirombak2 terus,akhirnya rampung juga slide buat presentasi. sekarang yang jadi masalah adalah tinggal ngomongnya nih. gw canggung banget karena presentasi bakal di tonton sama 7 profesor dan masing perwakilan dari 7 lab (oh iya lab di fisika sini banyak banget jadi angka 7 ini karena yang internship di sini 7 orang). Dari pagi cuma bisa berdoa supaya dilancarkan ngomongnya, gak belepotan..

Akhirnya sekitar jam 11.40 kita semua turun ke ruang seminar. Profesor masuk satu persatu, dan di sini gw merhatiin klo ada orang yang lebih tua masuk pasti yang muda2 pada nunduk dulu buat ngehormatin yang lebih tua datang. Jam 12.05 presentasi dimulai dari Ali karena nama dia paling awal. dan ketika tiba giliran gw, akhirnya gw maju dengan gugup dengan ngebawa judul

"Autocorrelation Function and Hurst Exponent Application in Stock Market Analysis"
Alhamdulillah selama presentasi ngomongnya lumayan lancar. gw aja heran kenapa bisa lancar. terima kasih ya Allah..

ada pertanyaan dari salah satu prof ke gw yang mungkin gw bingung ini pertanyaan becanda ato serius. dia nanya "do you make money from your work?" wew ini gw bingung banget jawabnya..pertanyaan susah nih ..akhirnya cuma jawab seadanya aja..

Alhamdulillah presentasi sudah berakhir ditutup dengan sambutan dari Kaprodi sini yang dia bilang bakal milih presentasi terbaik. Bodo amatlah gak mengharapkan banyak hal,cukup dengan sudah beres saja..

Minggu depan udah balik ke Indonesia dan menghadapi kenyataan hidup. hahaha..macam yang disini mimpi aja..

1 comment:

IBU HAYATI said...

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI