25 November 2010

Presentation H-0

Menyambung postingan di bawah ini..

Setelah berkutat dengan penyusunan slide yang dirombak2 terus,akhirnya rampung juga slide buat presentasi. sekarang yang jadi masalah adalah tinggal ngomongnya nih. gw canggung banget karena presentasi bakal di tonton sama 7 profesor dan masing perwakilan dari 7 lab (oh iya lab di fisika sini banyak banget jadi angka 7 ini karena yang internship di sini 7 orang). Dari pagi cuma bisa berdoa supaya dilancarkan ngomongnya, gak belepotan..

Akhirnya sekitar jam 11.40 kita semua turun ke ruang seminar. Profesor masuk satu persatu, dan di sini gw merhatiin klo ada orang yang lebih tua masuk pasti yang muda2 pada nunduk dulu buat ngehormatin yang lebih tua datang. Jam 12.05 presentasi dimulai dari Ali karena nama dia paling awal. dan ketika tiba giliran gw, akhirnya gw maju dengan gugup dengan ngebawa judul

"Autocorrelation Function and Hurst Exponent Application in Stock Market Analysis"
Alhamdulillah selama presentasi ngomongnya lumayan lancar. gw aja heran kenapa bisa lancar. terima kasih ya Allah..

ada pertanyaan dari salah satu prof ke gw yang mungkin gw bingung ini pertanyaan becanda ato serius. dia nanya "do you make money from your work?" wew ini gw bingung banget jawabnya..pertanyaan susah nih ..akhirnya cuma jawab seadanya aja..

Alhamdulillah presentasi sudah berakhir ditutup dengan sambutan dari Kaprodi sini yang dia bilang bakal milih presentasi terbaik. Bodo amatlah gak mengharapkan banyak hal,cukup dengan sudah beres saja..

Minggu depan udah balik ke Indonesia dan menghadapi kenyataan hidup. hahaha..macam yang disini mimpi aja..

No comments: