19 November 2010

Gift from Kak Flo

Well, sekitar 3 hari yang lalu gw wall2an sama kak flo ngebahas masalah crane machine dan karena dia adalah Crane Machine Master maka gw banyak menimba ilmu dari dia, sekalian laporan klo berhasil menangkap seuatu. tapi tiba2/suddenly topik berubah dengan dia nanya "kamu mau nasi kuning gak?". otomatis gw jawab mau dan akhirnya kita janjian ketemuan di kantin N11 buat transaksi nasi kuning,hehehehe

Hari ini,jam 12 kurang,sebelum jumatan (jumatan di sini jam 12.45) langsung dengan sigap menuju N11 untuk ketemu k Flo. dan setelah dia datang ...wew nasi kuning yang dia bawa BANYAK BANGET. kak Flo masakin nasi kuning+ayam goreng tepung(1 ekor udah dipotong2)+telor suwir+abon.. astaga gw shock liatnya,banyak banget baik banget parah .

itu makanan akhirnya langsung di makan bareng hambali,mas muttaqien,k pram,odie,fang2 yang kebetulan lagi di sana. dan itu aja masih nyisa..haha

selain nasi kuning kak Flo juga ngasi hand warmer,teknologi masa kini yang dirancang dengan sangat apik sekali.gak tanggung2 dia kasih langsung 5!! astaga ini orang baik banget siiih ...ini hand warmer yang gw dikasih

cara kerjanya cukup unik, jadi di dalem si plastik ini ada liquid. klo kata wiki itu adalah sodium asetat yang memberikan reaksi inti saat dikasi triger (jadi dalemnya ada semacem plat buat nge-triger). ketika plat ini ditekan ntar si liquid ini bakal mengkristal dan mengeluarkan panas. masi belum expert lah gw masalah prinsipnya..mendingan liat cara kerjanya aja ya langsung di



dan ini gak sekali pake,buat ngebalikin ke fasa cair tinggal direndem di air panas,ntar si kristal bakal berubah wujud ke cair lagi dan dapat dipakai ulang buat ngehangetin.

terima kasih banyak banget deh buat Kak Flo atas kebaikannya,TOP banget!

No comments: