28 November 2010

KISA Movie Nights

H-2 menjelang kepulangan adalah saat2nya memberi barang2 sisa di sini ke teman2..dari h-seminggu udah ngumpulin barang2 yang mau disumbangin. akhirnya semua makanan gw dikasi ke Tami karena gw tau dia suka makan, deterjen ke Heidy, sedangkan obat2an sebagian besar ke Alfan.haha..

Sekitar sore ketemuan ama Heidy dan langsung siap2 buat makan malam, makan malam hari ini adalah sup kerang sundubu..enyak..apalagi ditambah TV di tempat makan lagi nyetel Star King dan ada SNSD-nya lagi lengkap ..mantap!!!!

yang kocaknya pas makan kita ngomongin masalah perang antara korut dan korsel dan mina dengan polosnya cerita kalo dia udah nyiapin semua dokumen2,senter,sepeda udah beres buat kalo2 harus ngungsi karena perang dan keadaan jadi chaos, dia bakal siap naek sepeda ke busan (daerah selatan korea).. hahaa sumpah kocak banget apalagi diceritakan dengan muka polosnya mina.

Beres makan kita anak2 Indo langsung menuju W-2 karena ada pemutaran film Indonesia. oleh KISA (KAIST International Student Association). Walau yang dateng dikit dari negara lainnya,tapi mudah2an semuanya enjoy.tempatnya enakeun pisan..kayak bioskop..layarnya udah setengah layar bioskop, ada popcorn gratis juga ama minum gratis. ini poster publikasi dan filmnya

nah film yang ditayangin adalah ..jreng jreng...


Walaupun malam ini orang Indonesia yang jadi host-nya,tapi tetep aja gw dan odie ngomongin kesalahan2 si film itu. mulai dari baju yang dipake tetep bersih, efek yang geje, dll..tapi serulah malam ini ..top

No comments: