08 November 2010

Comfort Place in KAIST

Kalo ditanya tempat yang paling bikin tenang dan nyaman selama di tinggal di sini jawabannya adalah musholla KAIST. kenapa?

Karena di tempat ini gw bisa ibadah sekaligus melepas kepenatan di lab,di sini waktu solat berjamaah adalah waktu yang paling gw tunggu-tunggu. Refreshing sejenak dari kegiatan lab, ngehangetin badan dari cuaca ekstrim akhir-akhir ini karena di musholla ada mesin penghangat ruangan, bersosialisasi dengan orang Indonesia lainnya, sosialisasi dengan muslim dari negara lain(kebanyakan orang pakistan), nambah ilmu agama karena tiap abis ashar biasanya orang Pakistan selalu ngasih kultum tentang hadis, dan kembali mengumandangkan Adzan setelah bertahun-tahun gak pernah Adzan. Rasanya bener-bener ke recharge lagi energi yang udah terkuras ketika abis solat jamaah. ngobrol dengan muslim dari negara lain pun nyaman banget. mereka sering nanya-nanya masalah Indonesia sekarang kabarnya kayak gimana, nanya-nanya gimana riset gw di sini,dll.

Bakal sangat kangen dengan tempat ini jika nanti sudah kembali ke Indonesia.

4 comments:

Ajeng said...

beli oleh-oleh buat gw ya sep, haha

anakfisika said...

dasar jenggori ..komen di tempat yang tidak semestinya

Ajeng said...

oiya, salah. sharusnya yang di post yg bawah, kmrn gw nyoba2 doank sep buat komen.hahaha..sory.

IBU HAYATI said...

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI