18 November 2010

Idul Adha

Baru sempet ngetik lagi setelah kemarin disibukkan dengan deadline program dan harus ketemu professor dan bla bla bla

Anyway Idul Adha di Korea dirayain hari selasa. dari pagi2 banget jam 6-an (sumpah ini masih pagi buta di sini,baru azan subuhlah) udah bangun buat siap2 ke kampus karena harus naik bis paling awal jam 7:50. Solat di kampus dimulai jam stgh 9-an kalo gak salah. dan dan dan yang paling parah, suhu waktu gw lagi berangkat sedang sekitar -3 derajat. PARAAAAH ! dinginnya. mana pas lagi solat lupa pake kaos kaki lagi, makin mati rasa aja ini kaki,

Ternyata banyak juga hari ini yang ikutan solat Ied, kebanyakan dari warga2 dan mahasiswa muslim yang ada di kota Daejeon. ato mungkin malah ada yang dari daerah lain..

beberapa suasana idul adha di sini



yang ini dari kamera mas Houari ( Indonesia and Friends)


Beres solat di gedung W-2,kita digiring (kesannya kambing) ke hall gedung sebelah buat makan2 bareng. Menu lebarannya yaitu makaroni ayam yang bikin orang Pakistan ft Indonesia. Lumayan enak tapi sayang udah agak2 dingin gara2 si suhu minus ini. tidak lupa juga ada bakwa dan tahu isi bikinan mas Muttaqien,tapi gw cuma kebagian bakwan aja -_-a

makanan seadanya

Mungkin lebaran ini adalah lebaran terproduktif gw karena setelah semua beres,gw langsung ke lab buat ngerjain riset yang tak kungjung beres ini dan lagi-lagi bahannya ditambah ama si profesor ..hehehehe.. tapi agak semangat juga karena hari rabunya diajakin dan ditraktir Heidy makan di pizza June, lumayanlah hemat duit makan malam.

waktu presentasi semakin dekat,tanggal suda ditentukan yaitu 24 November which means minggu depan dan akhirnya di kasi mentor jg ama si prof. Semoga presentasinya lancar dan dapat menarik simpati para profesor di sini .AMIN !!

No comments: