18 August 2013

Pertanyaan dan Pernyataan Menyebalkan

Postingan kali ini jangan terlalu ditanggapi serius, buat seru-seruan aja, kita semua pasti pernah mengalaminya kan dapat pertanyaan atau pernyataan dari orang lain yang sebenernya cukup menyebalkan tapi tidak terlalu diambil ke hati

Nah berikut beberapa pertanyaan-pertanyaan yang kadang bikin kesal sendiri tapi tetap tidak pernah diambil hati lho ya dan selalu dianggap angin lewat aja. 

~"Wah pokoknya klo ketemu lo yang bayarin ya, kan gaji lo gede?"
buset.. nodong, ya terus.. Amin
 
~"Enaklah kerjaan lo sekarang. gampanglah cari cewe"
gak habis pikir sama pertanyaan seperti ini, Ogah juga gue ama cewe yang mau ama gue karena pekerjaan gw saat ini. cih ke laut aja tuh cewe"

~"Oh lo kerja di Pertamina , gw mau dong voucher bensin. premium juga gak apa deh"
Gak habis pikir, seriusan pernah ada pertanyaan semacam ini yang sampai ke gw. untuk klarifikasi aja, boro-boro dikasih voucher, bahkan kita-kita sebagai karyawan malah justru dihimbau untuk beli BBM nonsubsidi.

sekian dulu nih yang sering numpang lewat di telinga.. walaupun mungkin kalimat di atas ada terselip suatu doa tapi ya tetap saja agak mengganggu-mengganggu gimana gitu.. hahaha 

No comments: