19 October 2012

Bandung, 19 Oktober 2012

"Sebelum memulai cerita di post ini, karena beberapa dan lain hal gw memutuskan untuk nge-skip tulisan tentang OJT di badak dan tentang masalah penempatan kerja"

Sekitar seminggu yang lalu, gw memutuskan untuk jalan-jalan ke Bandung. Memang ada acara besar di Bandung yang pengen gw datengi, which is Penampilan MBWG di BMBC. tapi tujuan utama dari niat gw dateng ke Bandung adalah buat ngelepas beban pikiran. Entah kenapa suasana Bandung bisa bikin suasana hati jadi lebih enak. Bahkan baru sampai ke gerbang tol pasteur aja biasanya udah senang berdebar-debar. 

Well.. mungkin karena memang kota ini sudah menyediakan kenyamanan yang gw inginkan dari dulu. Komunitas yang ada di Bandung seperti mbwg dan himafi bisa membuat gw mengekspresikan diri gw sebenarnya. Ketika jalan-jalan bareng dengan anak-anak himafi, gw bisa dengan nyaman berbincang-bincang tentang hal yang sering dianggap tabu, aneh, geek, dan hal lainnya oleh sebagaian besar orang. Hasilnya, pikiran gw jadi terbuka tentang berbagai hal yang terjadi. Ketika ada di mbwg gw sangat nyaman berbincang-bincang tentang hal-hal berbau musik, melatih kepekaan seni, dan merasakan aura kekeluargaan yang menurut gw tidak pernah ada di komunitas gw yang lain. Untungnya sampai saat ini gw masih ada teman yang standby di bandung dan tempat tinggalnya siap untuk dirampas. thx buat yayat dan ardi yang selalu menyediakan space di kamarnya buat gw. 

Mungkin suatu saat ketika rencana-rencana yang gw susun udah fix gw akan lebih banyak untuk menginvestasikan rezeki di Bandung daripada di Jakarta. Bandung memang udah jadi kota yang banyak memberi kenangan-kenangan paling indah dan semoga pada nantinya kenangan ini bisa gw bagi-bagi bersama keluarga.

Oh iya, sehubungan dengan BMBC minggu kemarin, selamat ya buat MBWG yang sudah nyaris menyapu bersih piala juara 1 di seluruh mata lomba dan pada akhirnya jadi juara umum. Sangat bangga dengan hasil kerja keras kalian dan tentunya bangga juga karena bisa menjadi bagian dari MBWG.

FE MBWG (photo by Ais)
MBWG team for BMBC

No comments: