23 June 2011

Bukti Aku Anak ITB

Setelah menjalani kurang lebih 5 tahun dari seharusnya 4 tahun kuliah di ITB mungkin buku TA ini menjadi salah satu saksi bisu dari kerja keras selama di ITB. Waktu-waktu setahun terakhir banyak di berikan buat menulis sekitar 100 halaman buku ini. Pikiran selama setahun dan bahkan 5 tahun ada di buku ini.

Sebenarnya TA gw sendiri sudah gw selesaikan waktu bulan maret tahun ini dengan sidang tanggal 16 maret kalo gak salah. tapi karena banyak urusan seperti kuliah, ujian, dan malas. Pengerjaan revisi abis sidang sempat ditunda dulu ampe dimulai lagi bulan mei. Revisi-nya sebenarnya gak begitu banyak, dan akhirnya gw bikin TA gw versi Inggris mumpung ada waktu lumayan banyak dan emang gak ada niat khusus atau goal apapun sih, kenapa harus melakukan sesuatu 100% kalo bisa 110% atau lebih dari itu?

so here they are my undergraduate thesis. it comes with 2 languages, indonesia and english

yang kanan inggris, yang kiri indonesia

No comments: