15 June 2011

Video Pengisi Liburan ---Pengangguran

Dalam beberapa hari ini buat mengisi waktu nunggu wisuda, rasa bosan yang sangat tinggi sangat menghantui gw, sehingga akhirnya secara random sering ngeliat video2 youtube buat menghibur diri. inilah beberapa video yang sering diliat dan menjadi favorit akhir2 ini

SNSD-Mr Taxi


kalo ini udah dari dulu kagak bosen2. Seperti yang udah ditulis di postingan sebelumnya juga. MV(Music Video) dari SNSD ini menurut gw paling oke diantara yang lainnya. Lagunya memang dinyanyikan dalam  bahasa jepang karena lagu ini dibuat khusus untuk debut mereka di Jepang. Taeyeon dan Tiffany di video ini mantap banget!..ane yang nonton meleleh.

Apple WWDC 2011 Keynotes


ini adalah video keynotes-nya si Steve Jobs dalam gelaran Apple WWDC untuk memperkenalkan 3 produk terbaru dari Apple, OS X Lion, iOS 5, dan iCloud. Setelah ngeliat video ini, gw bener2 terkesima banget dengan produk baru dan merasa beruntung banget punya salah satu iDevice karena gak cuma dari segi hardware aja dimanjakan tetapi juga Softwarenya terus diupdate jadi lebih baik. Update terbaru dari Apple ini bener2 gila dah. sebaiknya langsung ditonton saja untuk tau lebih jelasnya. oh iya lama video ini hampir 2 jam. jadi tinggal tidur aja buffernya besok pagi baru ditonton.

iPad 2 Apps- Garage Band


ini adalah video review tentang salah satu aplikasi fenomenal di iPad 2 yaitu garage band. Overall ini adalah aplikasi buat pecinta musik sehingga user bisa aransemen, main musik (tentunya dengan alat tambahan iRig) di iPad 2. Aplikasi ini bikin gw tambah ngiler sama iPad 2

[MV] Miss A- Bad Girl Good Girl

Walaupun SNSD masih tetap nomer 1 di hati, tapi girl band yang satu ini bolehlah. Girl Band Korea besutan JYP entertainment ini punya 4 personil cantik dengan dance yang bertenaga dan oke, gak kayak girl band di Indonesia yang jogetnya gak niat. Menurut gw, sampe saat ini cuma Agnes Monica doang yang dance-nya oke.

[HD] Dream High Episode 16 - Only Hope - Suzzy


nah yang nyanyi di video ini adalah salah satu member dari Miss A di video sebelumnya. Cantik sih makanya gw suka dan suaranya juga bagus.

Toni Blank Show II episode 12- Jujur Adil Tegas


Ini episode toni blank yang paling gw suka. seperti caption di video ini "Apa arti jujur-adil-tegas bagi mas TONI seorang penghuni panti sosial yg dianggap tidak waras bagi sebagian besar masyarakat kita." membuat kita berpikir kembali dan merenung mengenai hal tersebut. quote yang paling gw suka di episode ini adalah "Kejujuran adalah kemampuan mu..kecantikanmu..ketampanan sesuai kebutuhan karier mu yang kau miliki dari dulu hingga sekarang". Oh iya jangan lupa tonton video spesial dari toni blank di bawah ini

Toni Blank Show Sepecial Edition


nah kalo video yang ini memang untuk full menghibur kita. Sayang sekali di episode 13 sudah di tag dengan judul TAMAT.

IU-Good Day Live (좋은 날)


Ini juga salah satu penyanyi korea favorit gw. Suaranya... gila banget. Nonton video ini gak afdol kalo gak ampe abis terutama melewatkan menit ke 3:36, bikin merinding. Kalo mau liat MV-nya mending cari sendiri aja yak.

Sekian video pengisi waktu kosong sambil menunggu wisuda kali ini. Semoga bisa menghibur kalian juga.

No comments: