10 September 2008

uwikroskop

Foto yang ada disamping ini gw pajang bukan karena gw naksir.Nah gw kenalin aja ya.. namanya uwie, gadis bernama lengkap Riescha Puri Gayatri (*gw ampe nanya sana sini buat tau nama "Gayatri" lo wi) ini sekarang sedang melanjutkan pendidikannya di teknik industri ITB. Temen gw yang satu ini tampaknya sudah mulai meniti karirnya menjadi seorang penulis. Kalo menurut gw si,,sesuatu yang wajar.. Dimulai dari kekurang kerjaan gw sehingga akhirnya terdampar di blognya uwie. Tulisan yang dia buat di blog, menurut gw apa ya...bodoh ,lucu,pokoknya menyenangkan lah*apa si.. tulisan yang dibuat slalu menghibur orang2 yang berkunjung ke blog si uwie ini.

Nah pada akhirnya teman gw yang satu ini membuat sebuah buku (cerita kenapa dia bikin buku,baca aja ya di blog-nya langsung). Buku yang berjudul "Uwikroskop" ini merupakan salah satu buku yang gw rekomendasikan banget buat hiburan ketika tidak ada kerjaan,kuliah membosankan,ataupun hujan badai dan tidak bisa kemana2.



buku ini isinya tentang pendapat. Pendapat-pendapat bodoh uwie mengenai kejadian yang ada di sekitar kita, seperti contohnya ni tentang sinetron,friendster,dll. Nah seru dan pengen tau kan...yang pasti kalian-kalian gak bakalan merugi d beli buku ini. O iya bukunya sekarang sudah tersebar merata di toko buku kesayangan kalian lho...jadi jangan sampai kehabisan.

hohohohohohoho.......



3 comments:

Kez said...

Sep.. kalo lo beli bukunya gw nitip satu ya.. males ke toko buku.. hehe

anakfisika said...

bukunya gw dah ada
langsung dari penulisnya

Kez said...

pinjem dong..! hehe