21 September 2008

20

oke..
setaun telah berlalu sejak tanggal 18 september 2007..

umur gw sekarang 20 tahun *gile dah tua gw
dan...diawali dengan sakit tenggorakan,flu,batuk...aaahh gak enak

tapi dari semua cobaan yang gw rasakan di awal umur kepala 2 gw,ada beberapa kejadian berharga yang gw alami pada tanggal 18 itu.

Jadi, ternyata, tanggal 18 itu, Himpunan gw yaitu HIMAFI mengadakan buka puasa bareng.buka puasa yang gak biasa, karena dilakukan di asrama tuna netra di jl.padjajaran depannya GOR padjajaran.

walaupun acara ini sebenernya gak biasa,gw nanggepin acara ini dengan biasa-biasa aja*let it flow ajalah*,,gara2 gw lagi sakit si sebenernya. jam 5,selese kuliah gw langsung cabut dengan si Asep Suryana karena dia yang tau tempatnya. Sampe disana ternyata udah mulai acara pembukaan, anak-anak himpunan baru dikit yang dateng..Ya uda d,,dengan santainya gw duduk mendengarkan kultum,nah pas buka ni,,kita - kita dikasi minum,kolak ama makanan berat. yang bikin hati gw terenyuh,gw mendengar dari seseorang anak dari panti asuhan berkata Alhamdulillah berkali-kali..

yah. mungkin emang bagi kita yang mampu makanan seperti yang gw dapatkan sewaktu buka puasa kemarin biasa-biasa aja...tapi bagi mereka????

..............

Dan acarapun dilanjutkan,,

overall banyak kejadian-kejadian di asrama tuna netra yang membuat gw kembali berpikir.. "apakah gw sudah bersyukur atas nikmat yang udah gw dapatkan selama ini ??"

umur baru, pembelajaran baru

nb:lagi sakit tapi tetep aja diceburin ama anak-anak MBWG ,malem2 pulak .......but thanks ,no more

No comments: