14 September 2008

Sudah Siapkah Kalian??.Eh.. Kita??

Hari ini, Minggu,14 September 2008 menjadi salah satu hari penting dalam sejarah MBWG, karena hari ini berlangsung hearing calon ketua umum MBWG untuk periode 2008/2009. Semua calonnya dari angkatan 2006, ya karena emang jatahnya 2006 untuk naik tahta. Hearing berlangsung dari pukul 14.00-17.30. Waktu yang sebenarnya lama tapi entah knapa gw merasa kurang karena gw merasa pertanyaan yang diajukan ke para calon terlalu dikit. Overall, cukuplah membuat gw mengenal dan memahami proker-proker yang diajukan calon, dan tahu , ingin dibawa kemana MBWG nantinya*yang ini masa rada kabur si*, struktur kepengurusan BP yang akan di bentuk oleh para formatur dan .....lain-lain...

langsung aja d diperkenalkan calon-calonnya:
*berdasarkan urutan foto

calon 1:

Namanya Dhira Adhiwijna. biasa dipanggil Dhira sama anak2. Dhira, temanku sejak SMA ini memiliki perawakan besar dan tinggi . Aku pernah bekerja bersama2 di 2 kepengurusan besar yaitu BULCUP dan BP MBWG 2007/2008. Dari waktu yang telah dijalani bersama-sama dengannya........Ah sudah cukup-cukup (maaf hanya anak MBWG yang ngerti). Ok,Dalam hearing kali ini, Dhira mengusung slogan "Have Fun Go Mess". Yang berarti Dhira ingin menjadi MBWG tempat yang fun tetapi tetap bergotong royong untuk mencapai tujuan bersama *CMIIW. Dari proker yang diajukan oleh Dhira ada beberapa hal yang menurut gw baru, salah satunya mengenai tabungan untuk pengadaan alat..Hmmm....menarik juga nih buat diterapkan. Hal lain yang membuat gw ngeh juga dengan Dhira adalah struktur kepengurusan yang akan dia buat. Struktur ini, Dhira menambahkan wakil 1 dan wakil 2. Wakil 1 bertugas membawahi divisi yang menangani hard skill para anggota dalam bermain musik sedangkan wakil 2 bertugas membawahi divisi yang menangani soft skill anggota dalam berorganisasi. Dari yang gw kenal selama ini, Dhira itu tipe pemimpin yang memiliki planning yang bagus...Ok d dhir,ditunggu inovasi-inovasinya di MBWG.

calon 2:

Nah kalo yang ini namanya Awlia Kharis Prasidhi atau biasa dipanggil Kuris sama anak2 MBWG, khusus buat Keke panggilannya Awlia. Dalam kampanyenya mas berotot ini mengusung slogan "Bee strong and smile". Kuris mengambil sample sebuah hewan yang pada saat ini, masyarakat dunia menyebutnya lebah. knapa lebah??menurut Awlia lebah itu *salah satunya ya* dapat memberi manfaat buat dirinya sendiri dan orang disekitarnya dia, sbenernya masi banyak deskripsi lebah ini menurut awlia kharis. Dari proker yang diajukan oleh kuris,kebanyakan kegiatan yang akan dilakukan adalah untuk mengembangkan BBWG(Big Band Waditra Ganesha). Dari pengalaman menangani proyek OHU bersama ini orang, Sosok kuris merupakan tipe pemimpin yang berwibawa dan disegani. Gw harap dengan sosok kuris seperti saat ini, MBWG menjadi unit yang semakin kuat di internalnya ..Amiin...

Salut atas keberanian kalian untuk maju menjadi formatur. Tidak semua orang bisa memiliki keberanian seperti itu termasuk gw...

"hidup itu penuh pilihan,dan setiap pilihan yang kita ambil akan ada konsekuensi yang menyertainya"

Ok,, di luar semua proker yang telah diajukan calon dan siapapun ketum yang terpilih, gw merasa bahwa semua yang terjadi saat ini (pergantian BP) terlalu cepat..Pengalaman bersama BP Krisna belum dapat melatih gw untuk lebih aware dan care dalam suatu hal. Gw merasa belum total dan belum puas atas kerjaan gw sebagai logistik PIT selama kepengurusan Krisna. Banyak yang belum dilakukan, tapi udah ada pergantian BP aja...Penurunan nilai yang gw dapatkan masih blum ada apa-apanya, jika melihat teman-teman BP lainya.

Ah sudahlah... ngeluh terus jadinya...

"sometimes you gotta run before you can walk" -Tony Stark-

so... 2006
Sudah siapkah kita untuk melanjutkan??????

No comments: