28 June 2009

hmmm....

liburan ini gw ada kegiatan buat ngediklat anak 2007 yang nantinya mau mengkader anak 2008 buat masuk himpunan,,

nah2 selama ngediklat hari sabtu kmaren,gw berpikir
entah kenapa gw merasa takut klo 2008 nanti udah masuk himpunan
tepatnya si mungkin merasa tergusur..

yah emang si,di posisi gw yang saat ini udah akan tingkat 4,,udah bukan saatnya lagi (mungkin) buat terlalu mengaktualisasikan diri gw, harusnya udah lebih konsen ke masalah akademik,terutama TA (haduh2..).

cuman yah gw takut aja ketika gw nantinya udah konsen di lab,,tiba2 pengen datang ke himpunan,,ngomongnya udah gak nyambung lagi,,banyak yang gak kenal,,dll....

di saat nanti gw butuh teman buat melupakan kejenuhan TA...gw bingung harus kemana...gw bingung harus cerita ama siapa...

di himpunan gw udah beda 2 taunsama angkatan terbawah yang baru,,di MBWG 3 taun...lebih gak nyambung lagi,atau mungkin gw akan lebih tergusur lagi ntar di MBWG...

bingung jg si,,,apa emang ketakutan gw terlalu berlebihan ya...

No comments: