05 May 2009

maaf ya ....

beberapa hari belakangan ini, gw sering di sapa ama orang,
tapi gw gak kenal ...gahahahahaha,,
gw si cuma mencoba bales dengan ramah aja ..

kliatannya seperti anak '08
sepertinya dulu pernah jadi praktikan gw

setelah gw pikir-pikir lagi, ambisi gw semester ini ingin mencari penghasilan dengan jadi asisten Lab Fisika Dasar(LFD),mungkin berefek seperti yang gw tulis di atas ,,

smester ini sminggunya gw dapet jadwal ngasisten 2 kali/minggu,4 modul/shift dan tiap kelompok isinya bisa 8-10 orang,,blom lagi kadang-kadang dapet permintaan kerjaan dari shift lain,ato gak megang double modul...

setelah diitung2 ternyata banyak juga ya anak-anak'08 yang udah gw asistenin ,,cuma ya gitu ,,sangking banyaknya gw jadi lupa,orang2nya sapa aja...

mungkin yang paling gw inget orang2nya itu paling cuma 2 kelompok,,kelompoknya si sinta SITH cs soalnya ngasistenin 2 kali berturut2 ama klompok anak SITH juga tapi gw lupa nama2nya xP(tapi gw inget muka2nya),karena anak-anaknya aktif-aktif dan heboh....

yah mudah-mudahan kalo diberi kesempatan untuk jadi asisten LFD lagi semester depan,bisa mengenal lebih baik para praktikannya,minimal nama-nama mereka...amin amin amin

oh iya ,,buat yang nyapa gw,,terima kasih udah ingat saya ,,,senang sekali rasanya

asisten shift rabu sore

No comments: