23 November 2007

6680

Dari dulu hape nokia 6680 ini udah jadi temen setia gw,dr gw sma.Awalnya si pengen punya hape yg bisa foto dan bluetooth..Tapi stelah gw oprek2 dan mendalami, jadi ada niat buat memaksimalkan fungsinya.

Awalnya gw nyoba buat buka internet pake ni hape..Dengan sotoynya gw buka web dan forum angkatan (www.zendavest70.net.tf dan s3.invisionfree.com/zendavest70) tanpa rasa bersalah.Alhasil abislah pulsa gw gara2 byk ngeload image.Pengalaman pertama bikin gw kapok buat ngeexplore hape gw.

Emang dasarnya penasaran,slanjutnya gw install software buat YM di hape.Nah yg ini bikin nagih bgt.Karena uda praktis,murah lho.Sampe skarang gw masi YM lewat hape..

Skarang gw ngeberaniin lg buat internetan pake hape,cuma dengan persiapan yg matang tentunya.Hasilnya ya tulisan di blog ini..Lho ko?
Yah karena tulisan kali ini gw buat lewat internetan dr hape..

Hehe..Teknologi emang ngebantu banget ya..

Pelajaran yg didapat:jgn pernah menyerah

No comments: