19 October 2007

met Libur Lebaran

hahahaha..

setlah 2 bulan gak balik akhirnya gw balik juga ke jakarta,,gw emang tipe orang yang males balik..udah enak banget di bandung,enak susananya,enak sendirinya,enak mau ngapa2in..
satu yang gw sebel klo gw balik ke jakarta adalah gak ada kerjaan,,parah tingkat tinggi nih ,,liburan cuman maen PS doank..gak berkembang,padahal gw pengen ada sesuatu yang bisa bikin gw bergerak .. tapi gak ada,,,huh

untung gw bawa hardisk gw ke jakarta yang isinya film2 ..
jadi ada hiburan d,,ada 2 dorama yang gw blum tonton
1.attention please ,, wah ni dorama ternyata keren juga.critanya tentang cewe rocker yang jadi pramugari
2.kurosagi ,, yang ini ceritanya tentang orang yang kerjaannya nipu penipu,,

rada aneh emang tapi justru itulah yang menjadi daya tarik dorama2,kagak kayak sinetron indonesia yang temanya itu2 mulu,
trus banyak pelajaran2 yang bisa diambil,,hohoho...

lanjut ,,

lebaran sekarang gw gak mudik,,y iyalah mau kmana???
tempat lahir gw??Jayapura??waduh blum kpikiran tu
secara gw ini orang rantau dari kecil

biasanya si klo mau lebaran yang gak di jakarta ya di jogjakarta,tapi kata nyokap gw si taun depan ke yogya

yang udah biasa dari lebaran taun ini penyakit gw kambuh,gak tau knapa tiap lebaran gw pasti sakit ,,heran

ya udalah yang penting ibadah ,hehehe

btw
MET LEBARAN SMUANYA
MOHON MAAF LAHIR BATIN

No comments: