18 October 2008

Bingung mau dikasi Judul apa,...

Pernahkah kalian ngerasa pada suatu saat sangat2 kesulitan mengerjakan tugas,entah karena gak ngerti tu soal2 mau diapain gara2 teori nya kurang,literaturnya dikit, dan berbagai alasan lain ....

itulah yang saat ini sedang gw alami !!!

di saat deadline laporan fisika komputasi ini masi aja belajar teori dasarnya...

AARRGGHHH!!!!!

jadi terpikir ...
bagaimana nasib orang2 disana yang sama dengan gw ??
kesulitan mencari bahan literatur yang MUDAH dimengerti ....

setelah semua penderitaan berakhir
mudah2an gw bisa membantu orang2 seperti gw di luar sana
mudah2an beberapa postingan di blog ini nantinya bakal ada seperti catatan kuliah fisika

supaya orang2 yang sedang membutuhkan ,,terbantu hanya dengan mengunjungi blog gw..
amin2
doain aja

3 comments:

WipZ! said...

hmm... mungkin gw pernah mengalami hal yang sama, atau bahkan lebih parah...

mendapat tugas praktikum membuat suatu larutan obat tetes mata fludrokortison ( apaan tuh,put??)

bahkan dari literatur mana pun kaga ada tuh cara buat bahan itu jadi larutan... (berharap ada yang mau bantu gw..)

di saat teman2 gw udah selesai ngebuat jurnal lengkap dengan cara pengemasan sediaan obatnya, gw baru menemukan secercah harapan dengan menemukan dosis obat itu...

tabah...tabah...
ngerjain tugas memang perlu ketabahannn...

kalo kata orang sih...
"gak kesusahan ya nggak belajar..."


ahahahaaa..semangat,sep!!

Nur Fajriah said...

u have been tagged
http://lagiluculucunya.wordpress.com/2008/11/26/tagged-10-things-bout-me/

ayo diposting yaa.. hehehh

Nur Fajriah said...

u have been tagged
http://lagiluculucunya.wordpress.com/2008/11/26/tagged-10-things-bout-me/

ayo diposting yaa.. hehehh